Powered by Blogger.

Charli XCX pejuang wanita dalam musik

Sebelumnya Test2 mereview Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan Kekuatan musik dalam mempengaruhi orang banyak dimanfaatkan beberapa pihak untuk melakukan kampanye. Baik kampanye politik, kampanye hidup sehat dll. Musik digunakan oleh beragam profesi karena musik adalah sesuatu yang selalu diengar manusia, dan mampu menarik perhatian dengan keberagamannya.

Sayang hanya sedikit musisi yang mampu memanfaatkan musik untuk melakukan kampanye-kampanye baik. Sebagian besar musisi justru melakukan kampanye yang membuat orang-orang hidup dengan keburukan, misalnya merokok menggunakan narkoba atau melakukan kejahatan jalanan.

Charli XCX pejuang wanita dalam musik

Ditengah banyaknya kampanye buruk dalam musik, ada satu musisi yang konsen mengangkat derajat wanita dalam duni musik. Dia adalah Charli XCX, penyanyi yang sering menjadi pembicara dibeberapa radio Belanda ingin menegaskan bahwa dirinya 100 persen pembela kaum wanita. Dia sangat menentang keras pelecehan wanitan diatas panggung.

Charli adalah satu dari belasan penyanyi wanita yang menolak sensualitas diatas panggung. Menurutnya wanita bukanlah objek seks yang bisa dipermalukan oleh para pria. Diapun menghimbau kepada penyanyi lain untuk mulai berhenti mempertontonkan sensualitas. Sebaliknya harus memperlihatkan bakat yang memadai dalam bidang musik.

Anda seorang wanita dan sepakat dengan Charli? Mulailah melakukan perubahan disekitar anda dulu. Misalnya ketika anda diundang tampil sebaiknya tampilkan pertunjukan yang etis dan tidak mempertontonkan sensualitas, sepert menampilkan suara desahan atau goyangan yang mengundang hasrat.

Jangan lupa bahwa senjata utama anda dalah potensi. Maka galilah terus bakat anda dengan membeli keyboard, gitar ataupun keyboard dan berlatih secara rutin. Tunjukkan pada para pria bahwa wanita juga bisa melebihi mereka, bukan dengan cara mengumbar sensualitas melainkan dengan menampilkan bakat spektakuler.
0 Komentar untuk "Charli XCX pejuang wanita dalam musik"

Back To Top