Powered by Blogger.

Drummer apapun tetap keren

Seringkali banyak drummer pemula yang menginginkan menjadi drummer untuk band-band metal dan heavy, alasannya karena dianggap lebih keren. Mengapa lebih keren? Karena drummer band-band metal dan heavy mampu memainkan drum dengan tempo sangat cepat, tentunya hanya orang-orang dengan keahlian ekstra dan kebugaran baiklah yang bisa melakukan ini.


Walhasil banyak pemula yang memaksakan diri dan berusaha untuk menyamai para idolanya, padahal bakatnya bukan dimetal atau heavy. Ada yang justru bakatnya menjadi drummer musik pop, rock bahkan dangdut. Khusus bagi dangdut mungkin tidak banyak yang mau mengakui dirinya menyukai musik dangdut.

Mereka beralasan bahwa musik dangdut itu kampungan dan tidak keren, sehingga banyak diantara drummer pemula berbakat itu enggan mempelajari musik dangdut. Padahal jelas dia memiliki sense dan bakat dalam musik dangdut. Segala upaya dikerahkan demi menjauhkan diri dari musik dangdut dan memaksakan diri untuk mempelajari genre lainnya.

Pandangan ini adalah salah besar, menjadi drummer musik dangdut bukanlah aib atau penyakit yang memalukan. Menjadi drummer dagdut adlah sebuah kebanggaan karena artinya adan berperan dalam pemeliharaan budaya sendiri karena dangdut adalah musik asli Indonesia. Mungkin ada beberapa penampilan aktris dangdut yang memalukan, namun tentunya anda bisa merubah itu.

Mulai kini jangan hindari musik dangdut untuk memaksakan diri memainkan musik metal atau heavy yang sebenarnya tidak anda sukai. Beli alat musik drum dan mulailah bermain sembari mendengarkan alunan musik dangdut jika memang anda menyukainya. Jangan mencoba menyangkalnya tapi kembangkanlah bakat anda jika bisa sampai go international.

0 Komentar untuk "Drummer apapun tetap keren"

Back To Top